LOGIKA MENGALAHKAN PERASAAN


Dalam hidup,kita harus mengedepankan logika..

Kadang hidup tidak selalu sesuai dengan yang kita inginkan,ada kalanya kita harus berdamai dengan keadaan yang terjadi..

Suka ataupun tidak kita harus mengedepankan logika dan mengalahkan perasaan kita sendiri,dan kita dipaksa menerima keadaan yang tidak sesuai dengan perasaan kita,karena kadang ada beberapa orang,baik dekat atau jauh yang terpaksa harus terkorbankan jika kita lebih memilih rasa ketimbang kenyataan.

bukan hanya soal cinta,yang kadang kita merasa menjatuhkan pilihan pada orang yang salah,dan kita merasa kita sudah menemukan orang yang tepat,yang membuat nyaman dan tenang,tapi...seandainya kita memaksakan keingingan rasa kita akan banyak akibat yang kita terima,adil menurut kita,belum tentu adil dimata orang lain..

Bukan hanya soal cinta..yang harus terpaksa kita kubur dalam dalam karena kita menjaga logika dan perasaan orang lain,kita terpaksa mengalahkan perasaan kita sendiri,tapi sekali lagi,kita merasa baik,tapi nampak lain dan tidak baik dimata orang lain..

Bukan hanya soal cinta..yang kita merasa kenapa rasa cinta datang disaat kita sudah punya cinta lain,sehingga terpaksa kita mengalahkan perasaan kita sendiri,mengubur dalam rasa itu,megacuhkan rasa rindu,dan mencoba melupakan..

Bukan hanya soal cinta..yang kita terpaksa mengiklaskan melepas rasa cinta,sakit..pasti,mengiklaskan apa yang kita rindu,tapi itulah kehidupan..kita hanya mejalani yang baik dimata orang tapi belum tentu baik buat diri kita sendiri,itulah kenapa kita harus berdamai dengan keadaan,megalahkan rasa,mengedepankan logika..

Ini bukan soal cinta..tapi soal rasa

Untukmu yang disana..*istsemogabahagia*



Komentar

Iwan Juniawan's Blog